"SELAMAT DATANG DI HAFIDH RM BLOG" --- " Selamat Membaca"

Minggu, 02 Juni 2013

Sekilas Fitur PES 2014




Pro Evolution Soccer 2014 juga dikenal di Jepang dan Korea Selatan sebagai Winning Eleven 2014 mendatang adalah asosiasi sepak bola video game dan edisi terbaru dari seri Pro Evolution Soccer yang dikembangkan dan diterbitkan oleh Konami. Permainan ini resmi diumumkan oleh Konami pada tanggal 10 Maret 2013.

  • PES 2014 Tanggal Rilis
Pro Evolution Soccer 2014 diharapkan akan dirilis pada bulan September / Oktober 2013. Tanggal resmi harus diumumkan sekitar bulan Agustus.
  • PES 2014 Demo
Konami akan merilis demo yang dapat dimainkan untuk PES 2014 sebelum tanggal rilis resmi. Seperti PES 2014 Demo akan menggunakan engine baru, itu tidak mungkin akan dirilis pada awal PES 2013, yang melihat dua versi demo di akhir Juli dan awal September masing-masing. PES 2014 Demo kemungkinan akan dirilis pada bulan Agustus atau September 2013.

  • PES 2014 Video 
Konami merilis PES 2014 Trailer pertama pada 30 Mei, satu minggu sebelum mereka menunjukkan pre-E3.
 

  • PES 2014 Engine
PES 2014 akan menggunakan versi modifikasi dari Fox Engine, dikembangkan oleh Kojima Productions. PES 2014 mesin baru diumumkan pertengahan Maret di Edge Magazine. Fitur utama dari engine baru, selain grafis jauh lebih baik, mencakup semua fisik baru dan engine animasi.

  • PES 2014 Grafis
Engine untuk PES 2014 akan menggunakan Fox Engine terutama untuk grafis, menurut Konami. Semua objek 3D dalam game menerima perbaikan besar dan dikatakan terlihat sangat dekat dengan kehidupan nyatanya.

Kit sekarang dipisahkan dari model pemain yang berarti mereka menggantung dari para pemain dan arus permainan. Wajah, sementara hanya menggunakan 2.000 poligon, realistis untuk bayangan dan tekstur.

Berkat engine baru Pro Evolution Soccer, salju akan kembali ke pemilihan cuaca.

Perbandingan Kualitas Visualisasi PES 2014

Visualisasi PES 2014 Menggunakan Fox Engine

  • PES 2014 Lisensi
Konami pada 22/04/13 mengumumkan penambahan AFC Champions League ke Pro Evolution Soccer 2014, sementara juga mengkonfirmasikan perpanjangan untuk Liga Champions, Liga Eropa UEFA dan Copa Libertadores.

Primera División, Ligue 1 dan Eredisivie harus tetap berlisensi penuh, sementara semua tim Serie A harus berlisensi secara individual. Sementara sebagian besar tim Inggris akan tetap dengan nama tim palsu dan kostum (asalkan liga mempertahankan kesepakatan eksklusif dengan EA Sports) tim lain mungkin ditambahkan untuk bergabung Manchester United sebagai lisensi penuh. Ini mungkin bukan salah satu tim yang memiliki kemitraan individu dengan EA (Arsenal, Aston Villa, Chelsea, Everton, Fulham, Newcastle, Manchester City, Tottenham Hotspur). Bundesliga Jerman akan tetap absen terpisah hingga dua tim berlisensi. Salah satu dari mereka Bayern sedangkan satu lagi kemungkinan besar tim terbaik ke-2 terpisah Dortmund yang memiliki EA kesepakatan eksklusif, juga.

Melihat besar keberhasilan penjualan Konami di Amerika Latin itu kemungkinan besar akan ada liga penuh wilayah tersebut. Opsi pertama, logis, adalah Argentina Primere Division. Liga sebenarnya dikabarkan berada di PES 2013 dengan Konami yang dikabarkan gagal untuk mendapatkan lisensi semua tim 'dalam waktu ini.

Spanyol Liga Adelante (Divisi 2) juga bisa ditambahkan lisensi penuh, jika rumor yang ada bisa dipercaya.

Ada juga laporan tentang sejumlah stadion Brazil untuk masuk dalam permainan, termasuk stadion baru Arena do Grêmio. Konami juga menyatakan keinginannya untuk menambah liga lain dengan stadion lisensi penuh selain La Liga, dengan Ligue 1 Prancis dan Belanda Eredivisie sebagai pilihan utama.

  •  PES 2014 Mode
Mode Liga & Komunitas Offline kemungkinan untuk kembali setelah semua merespon negatif yang Konami terima setelah mengeluarkan dua mode di PES 2013.

'Boot boosting' seperti yang terlihat dalam Pro Evolution Soccer 2013 ini mode Football Life ditetapkan untuk dihapus sama sekali.

  • PES 2014 Editing
Mode edit akan menerima perbaikan hampir lengkap jika rumor dari tahun lalu yang diyakini benar. Pembaruan termasuk pilihan slot terbatas untuk grafis seperti lambang atau logo kit serta untuk mode Edit slot stadion. PES 2014 juga harus melihat penambahan kit Ketiga untuk berbagai tim. 


Sumber :




Silakan Tinggalkan Like dan Komentar Anda
Terima Kasih Atas Kunjungannya ^_^
 

1 komentar:

"Terima Kasih Atas Kunjungan Anda ^_^"