"SELAMAT DATANG DI HAFIDH RM BLOG" --- " Selamat Membaca"

Jumat, 18 Maret 2011

Pencernaan Sehat Awal Hidup Sehat

                                         Dengan Mengkonsumsi :


   SERBUK BERAS MERAH                                         SERBUK KEDELAI
   
         NATURAL                    &                            SKA-72
                         

Menurut data kesehatan dikatakan bahwa 90% penyakit berasal dari perut disebabkan karena toksin dan oksidator yang mendekam di dalam usus serta menempel di dinding usus yang berakibat akan menghambat penyerapan zat-zat makanan yang dikonsumsi. Kondisi tersebut dalam waktu lama bisa berakibat menjadikan berbagai macam penyakit (asam urat, kanker, tumor, sakit persendian, masalah ginjal, jantung, gangguan otak, dsb).

"Lambung manusia itu tempatnya segala penyakit, 
sedangkan pencegahan itu pokok dari segala pengobatan"
[ HR. Ad-Dailami ]

DR. Bernard Jansen : "Jika toksin yang berada di dalam tubuh tidak dikeluarkan, niscaya akan mengganggu penyerapan zat makanan, sehingga mengakibatkan gangguan kesehatan dan otak"

Serbuk beras merah (SBMN) adalah makanan sehat kaya serat dan mineral-mineral alami yang sangat bermanfaat bagi pencernaan. Sedangkan serbuk kedelai (SKA-72) merupakan paduan yang sangat baik dengan serbuk beras merah karena mengandung protein, asam amino, isoflavon dan lecithin yang berperan penting untuk menunjang kesehatan tubuh.

Beberapa fakta terkait serat, protein, asam amino, isoflavon dan lecithin :

1. Membantu mengoptimalkan kerja pencernaan
   Konsumsi serat secara rutin akan mempercepat pembuangan kotoran dalam usus (organ pencernaan bersih dari kotoran) sehingga terhindar dari berbagai gangguan penyakit. Serat juga membantu meringankan kerja lambung, usus dan meringankan kerja enzim pencernaan.

2. Membantu program diet
  Serat dalam pencernaan dapat mengembang dan membentuk gel sehingga lambung terasa penuh (tidak mudah lapar/menunda keinginan untuk makan berlebihan). Sangat tepat untuk membantu program diet.

3. Membantu mengatasi maag
   Asam lambung yang berlebih akan merusak dinding lambung (memicu maag). Serat yang cukup di dalam lambung dapat mencegah produksi asam lambung berlebihan, sehingga membantu mengatasi sakit maag.

4. Membantu mengurangi kadar kolesterol dalam darah
   Kolesterol dapat terikat oleh serat dan selanjutnya akan dibuang lewat feses. Semakin banyak kolesterol yang terikat oleh serat maka kadar kolesterol darah semakin menurun.

5. Membantu mencegah kanker usus
   Serat akan mempercepat waktu transit kotoran dalam usus besar sehingga membantu mencegah terjadinya kanker usus dan susah buang air besar. Sedangkan kedelai mengandung isoflavon yang berfungsi untuk antioksidan dan menangkal radikal bebas berbahaya sebagai penyebab timbulnya sel kanker.

6. Membantu proses regenerasi sel
    Protein dalam SBMN dan SKA-72 akan dirubah menjadi asam amino penting yang sangat bermanfaat untuk membantu proses penyembuhan, perbaikan sel dan jaringan tubuh yang rusak. Selain itu kandungan lecithin kedelai dalam SKA-72 sangat bermanfaat dalam membantu proses perbaikan sel.

7. Membantu meningkatkan kecerdasan
  Kadungan protein nabati dan vitamin-vitamin dalam SBMN dan SKA-72 merupakan zat gizi penting yang akan diolah oleh tubuh untuk mencukupi kebutuhan sel-sel otak sehingga dapat membantu mengoptimalkan kecerdasan.


Daftar Harga : 
a. SBMN (250gr) + SKA-72 (Original)
    - Wilayah Jawa : Rp 40.500,-
    - Wilayah Luar Jawa : Rp 50.000,-
b. SBMN (250gr) + SKA-72 (Beepolen)
    - Wilayah Jawa : Rp 49.500,-
    - Wilayah Luar jawa : Rp 59.000,-
c. SBMN (500gr) + SKA-72 (Original)
    -Wilayah Jawa : Rp 55.500,-
    - Wilayah Luar Jawa : Rp 69.000,-
d. SBMN (500gr) + SKA-72 (Beepolen)
    - Wilayah Jawa : Rp 64.500,-
    - Wilayah Luar jawa : Rp 74.000,-

*Belum termasuk ongkos kirim

0 komentar:

:10 :11 :12 :13 :14 :15 :16 :17
:18 :19 :20 :21 :22 :23 :24 :25
:26 :27 :28 :29 :30 :31 :32 :33
:34 :35 :36 :37 :38 :39

Posting Komentar

"Terima Kasih Atas Kunjungan Anda ^_^"